Cedera, Aubameyang Tidak Akan Bermain Untuk Gabon

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa Gabon tidak akan bermain dengan salah satu pemain bintangnya, Pierre Emerick Aubameyang dalam jeda internasional melawan Benin karena cederanya yang didapatkan ketika bermain untuk Arsenal.

Aubameyang bermain untuk The Gunners dalam laga melawan Sheffield United pada hari Minggu lalu, dan pada pertandingan tersebut pergelangan kaki Aubameyang terkilir sehingga dirinya tidak dapat bermain dalam pertandingan Gabon di Estadio Pina Manique pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Pelatih tim nasional Gabon, Patrice Neveu telah mengonfirmasi bahwa laporan medis yang dirinya terima terkait Aubameyang bahwa dirinya kini tengah mengusahakan agar dirinya dapat kembali fit untuk pertandingan besar antara Arsenal melawan Manchester City pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Dikutip dari RFI, Neveu mengatakan, “Aubameyang mengalami terkilir ringan di bagian pergelangan kakinya, yang didapatkan pada hari Minggu dalam pertandingan Premier League melawan Sheffield United. Dokter tim Arsenal telah mengirimkan saya sebuah sertifikat yang menyatakan dirinya tidak tersedia. Aubameyang tengah dalam perawatan untuk satu minggu.”

Aubameyang tengah menikmati musim 2020-2021 setelah berhasil mengantarkan timnya menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 2 gol dan 1 assist. Arsenal kini memiliki 9 poin dari 4 pertandingan yang dimainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *