Apa Yang Diramalkan Henry Soal Aubameyang Benar Terbukti

Pierre-Emerick Aubameyang

Flygoal.com – Thierry Henry,legenda Arsenal pernah bilang kalau dirinya takut jika Arsenal terus bergantung pada gol Pierre-Emerick Aubameyang. Itu sekarang terbukti.

Pierre-Emerick Aubameyang lagi mandek. Musim lalu sangat tokcer, di awal musim 2020/2021 ini ia justru buntu mencetak gol di Liga Inggris.

Aubameyang baru mencetak dua gol dari delapan laga. Musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama, penyerang asal gabon itu bisa bikin delapan gol.

Pierre-Emerick Aubameyang yang kesulitan mencetak gol pun berpengaruh pada performa Arsenal. The Gunners lagi jeblok di Klasemen Liga Inggris.

Arsenal sementara berada di peringkat ke-11 dengan 12 poin. Tim asal London itu sudah empat kali menang dan empat kali kalah.

Dari delapan laga, Arsenal baru sembilan kali menjebol gawang lawan dan kemasukan 10 kali.

Apa yang terjadi pada Aubameyang dan Arsenal, nyatanya sudah pernah diprediksi oleh sang legenda klub, Thierry Henry. Katanya, Arsenal jangan bergantung pada gol-golnya Aubameyang.

“Jika Aubmeyang tidak mencetak gol, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Arsenal,” kata Henry seperti dilansir Sky Sports.

Henry membicarakan hal tersebut di tahun 2019!

Thierry Henry menegaskan, kalau Arsenal jangan melulu bergantung pada gol-golnya Pierre-Emerick Aubameyang. Striker lain juga harus rajin menetak gol, begitu pula dari barisan lini tengah.

“Kalau Aubameyang tidak mencetak gol, Arsenal akan kesulitan. Jangan sampai hal itu terjadi,” tegasnya.

‘Ketakutan’ Henry pun sekarang terbukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *