Cavani Ungkap Ingin Pensiun Bersama Boca Juniors

FlyGoal.com – Tampaknya pemain anyar Manchester United, Edinson Cavani telah mulai merencanakan dimana dirinya akan pensiun sebagai pesepak bola. Menurut pemberitaan dari Daily Star, dikabarkan dirinya berminat untuk mengakhiri karirnya bersama Boca Juniors.

Penyerang yang sejak bulan Juni lalu menjadi free agent akhirnya mengakhiri segala spekulasi terkait klub yang akan dirinya pilih selanjutnya dengan bekerja di Old Trafford.

Dikabarkan bahwa dirinya akan menetap di Old Trafford selama 2 tahun, dengan perpanjangan selama satu musim sebagai opsi tambahan.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Si Setan Merah, dikabarkan bahwa klub-klub seperti Atletico Madrid dan Boca Juniors telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Cavani sendiri telah mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, dan dirinya mengatakan bahwa bermain untuk tim liga Argentina tersebut merupakan suatu ide yang menarik.

Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut menceritakan rencananya tersebut kepada ESPN, dengan mengatakan, “Roman menuliskan surat kepada saya dengan rasa hormat yang tinggi, dirinya ingin mengetahui bagaimana keadaan saya di situasi ini, dengan kisaran gaji yang khusus, dan kami telah berbicara dengan baik.”

“Boca adalah klub besar di dunia, semua pemain sepak bola ingin bermain di sana. Terdapat beberapa pemain asal Uruguay yang telah bermain di sana. Mengikuti arus sejarah sepak bola kami membuat saya menjadi penasaran. “

“Ada beberapa rahasia dalam percakapan saya dengan Roman. Anda harus bertanya kepada mereka jika dirinya ingin memberitahukannya.”

“Kita akan lihat bagaimana nanti ke depannya. Bermain untuk Boca suatu hari nanti merupakan ide yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *