Chilwell dan Trippier Diragukan Tampil Dalam Laga Lawan Denmark

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, dikabarkan bahwa pemain Chelsea, Ben Chilwell dan pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier diragukan tampil dalam laga UEFA Nations League antara Inggris melawan Denmark yang akan dilaksanakan pada hari Rabu waktu setempat.

Absennya 2 pemain tersebut terjadi di tengah-tengah persiapan yang dilakukan oleh pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate jelang pertandinga kontra Denmark setelah mereka berhasil mengalahkan tim kuat Eropa, Belgia pada hari Minggu kemarin di Wembley Stadium. Pada saat itu, The Three Lions berhasil mencetak 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Mason Mount.

Chilwell sendiri sempat terkait dengan insiden kontroversial dengan menghadiri pesta ulang tahun Tammy Abraham bersama pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho sebelum pertandingan persahabatan kontra Wales yang menandakan mereka melanggar protokol social distancing. Akibatnya, mereka tidak dimainkan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Southgate dikabarkan menyambut kembali Abraham dan Sancho kembali ke tim, tetapi Chilwell diputuskan untuk tidak bergabung karena sempat mengalami gejala ringan dari COVID-19.

Dirinya kini dikeluarkan dari kamp pelatihan tim nasional beserta dengan Trippier yang sebelumnya bermain sebagai pemain bek kiri dalam pertandingan melawan Belgia tersebut. Pihak asosiasi sepak bola Inggris (FA) telah memberikan pernyataan yang menyatakan bahwa kedua pemain tidak akan bermain melawan Denmark pada hari Rabu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *