Frank Lampard Berharap Olivier Giroud Bertahan Di Chelsea

Giround-Lampard

Flygoal.com – Frank Lampard, manajer Chelsea berharap Olivier Giroud bertahan di Chelsea. Giroud sudah sangat ingin jengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Giround bermain dalam empat laga di Liga Inggris musim ini dengan semuanya dari bangku cadangan. Total pemain asal Prancis ini hanya tampil dalam 36 menit.

Penyerang 34 tahun ini khawatir jika situasi tersebut tidak berubah posisinya di timnas Prancis akan terancam. Apalagi, Piala Eropa sudah menanti Les Bleus di tahun depan.

Namun Lampard menegaskan bahwa sosok Giroud masih dibutuhkan oleh The Blues. Ia sangat berharap mantan pemain Arsenal ini untuk bertahan di Stamford Bridge.

“Saya punya rencana untuk Oli, dia sangat penting di skuad kami,’ ujar Lampard dikutip dari TalkSport.

“Dia sangat penting tahun lalu, dia memainkan banyak pertandingan dengan banyak menjadi starter. Dia akan selalu ingin bermain tapi dia bagian dari skuad kami yang cukup.”

“Saya tahu dia akan menjadi penting  bagi kami untuk terus maju. Saya ingin Oli berada di sini dan bertahan,” tegasnya.

Meski demikian, manajer asal Inggris ini tidak akan menghalangi Grioud untuk hengkang jika tekadnya meninggalkan Chelsea sudah bulat. Mengingat, kontrak Giroud di Chelsea juga hanya tersisa hingga Juni 2021.

“Saya memiliki hu ungan yang sangat baik dengan Oli. Jika, dia merasa itu berjalan kea rah yang salah, maka saya dengan senang hati akan berbicara kepadanya,” jelas Lampard menambahkan.

“Tapi saya ingin dia tetap di sini. Saya terbuka soal dua kemungkinan karena itu bisa berubah. Namun, saat ini dia sangat penting untuk kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *