Grant Tidak Sabar Untuk Merasakan Tekanan Untuk Cetak Gol

FlyGoal.com – Dikutip dari situs resmi West Bromwich Albion, dikabarkan bahwa pemain anyar klub asal daerah West Midlands tersebut, Karlan Grant mengaku dirinya tidak sabar untuk merasakan tekanan untuk cetak gol perdana untuk tim barunya dan yakin dirinya bisa melakukan hal itu.

Ketika di klub sebelumnya, Huddersfield, Grant mampu mencetak 19 gol di liga Championship musim lalu, menjadikannya sebagai pemain pencetak gol terbanyak keempat dalam liga Championship musim lalu dan berhasil mencetak 4 gol dalam 13 pertandingan kala The Terriers masih berstatus sebagai klub Premier League.

Kini, dengan dirinya telah menjadi pemain Premier League bersama West Brom, Grant mengaku bahwa dirinya siap untuk membuktikan kemampuannya dan siap untuk menghadapi tekanan yang diinginkan pelatih dan klub untuk mencetak banyak gol.

Dalam sebuah wawancaranya dengan pihak klub, dirinya mengatakan, “Saya yakin 100 persen dapat mencetak gol di Premier League. Saya merupakan seorang penyerang dan saya suka mencetak gol. Saya telah berhasil mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir dan saya ingin terus melanjutkannya.”

“Saya telah mendapatkan kesempatan untuk bermain satu musim penuh di Premier League. Saya mengetahui sudah saatnya saya untuk pindah di musim panas dan saya selalu mengetahui untuk memilih klub ini.”

“Saya tidak sabar untuk merasakan tantangannya. Tentu itu adalah tekanannya. Namun, saya menyukai tekanan.  Saya ingin bermain baik untuk tim.  Saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membantu tim agar tetap di Premier League. Semudah itu.”

Menurut keterangan dari situs tersebut, sebenarnya West Brom telah mengincar mantan penyerang Charlton Athletic tersebut sejak bursa transfer musim dingin lalu , tetapi baru pada bursa transfer musim panas The Baggies mampu mendapatkan pemain incaran mereka.

Selain itu, Grant juga mengatakan bahwa dirinya mengetahui beberapa pemain West Brom karena dirinya mengaku pernah bermain bersama sebelumnya, seperti Semi Ajayi yang pernah bermain bersama di Charlton Athletic beserta Romaine Sawyers. Dirinya juga menyebutkan bahwa pernah bermain bersama Darnell Furlong di Cambridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *