Low Ungkap Rudiger yang Ingin Hengkang dari Chelsea

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low telah mengatakan bahwa pemain Chelsea, Antonio Rudiger sempat mencoba untuk hengkang dari klubnya pada bursa transfer musim panas lalu tetapi gagal.

Menurut sang pelatih, Rudiger dikabarkan tengah mencari jam bermain reguler setelah gagal mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepelatihan Frank Lampard.

Terutama dengan kedatangan bek ternama, yakni Thiago Silva dari Paris Saint Germain, tidak heran jika Rudiger yang sempat diprediksi akan menjadi jantung pertahanan The Blues kini hanya menjadi pelapis dalam tim tersebut.

Low berharap bahwa meski Silva telah datang di Stamford Bridge, Lampard akan memberikan jam bermain untuk Rudiger sebelum sang pemain memutuskan untuk benar-benar pergi ke tim yang mampu menjadikannya sebagai pemain reguler.

Di dalam sebuah konferensi pers, Low mengatakan, “Saya telah mengawasi dalam beberapa hari ini, apa yang terjadi di ahri terakhir jeda transfer pemain, berapa banyak yang terjadi di menit-menit terakhir. Saya rasa banyak pemain yang akan mendapatkan jam bermain di musim ini.”

“Saya sempat melakukan kontak secara terus menerus dengan Rudiger. Dirinya memberitahukan kepada saya. Dirinya memiliki 3 atau 4 pilihan pada akhir minggu lalu tetapi sayangnya tidak ada satupun yang berhasil terwujud. Dirinya akan mencoba kembali di musim dingin nanti.”

“Rudiger bisa menampilkan performa yang hebat meski tidak lama berlatih selama beberapa minggu. Saya telah bersamanya selama beberapa tahun terakhir dan kami telah berdialog sejak awal. Perkembangannya selama 4 atau 5 tahun terakhir merupakan perkembangan yang hebat.”

“Dirinya mencoba untuk pergi dari Chelsea karena kejuaran Eropa merupakan hal yang penting baginya. Saya rasa dirinya akan mencoba kembali di musim dingin. Rudiger tengah mencoba segala hal untuk menjaga form miliknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *