Saint Maximin Perpanjang Masa Bakti Dengan Newcastle

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan  dari BBC Sport, klub Premier League Newcastle United telah berhasil memperpanjang masa bakti salah satu pemain bintangnya, Allan Saint Maximin pada hari Rabu kemarin.

Pemain tersebut merupakan salah satu rekrutan tersukses yang dilakukan oleh Newcastle sejak dirinya didatangkan dari klub Ligue 1, OGC Nice pada tahun 2019 lalu dengan kesepakatan yang dikabarkan bernilai 16 juta poundsterling pada saat itu dengan durasi hingga tahun 2025 mendatang.

Sejak didatangkan, Saint Maximin telah menjadi salah satu pemain tumpuan pelatih Newcastle, Steve Bruce. Sang pelatih bahkan mengalahkan bahwa pemain asal Prancis tersebut merupakan pemain dan hebat yang mampu menguasai dunia di bawah kakinya.

Tentunya dengan diperpanjangnya kontrak sang pemain, Bruce tentunya merasa senang dirinya telah memutuskan untuk dapat bermain dengan Newcastle. Dirinya mengatakan, “Kami sangat senang bahwa dirinya berkomitmen akan masa depannya di sini. Dirinya mampu pergi sejauh yang dirinya mau dalam permainan ini.”

Sementara itu, Saint Maximin juga merasa senang telah berkomitmen dengan jangka panjang dengan klub tersebut, dengan menyebutkan Newcastle sebagai rumahnya. Mantan pemain Saint Etienne tersebut mengatakan, “Saya telah bermain dengan berbagai klub: Monaco, Nice, di Jerman, tetapi Newcastle, saya  merasakannya sebagai rumah saya.” “Para suporter memberikan banyak rasa cinta kepada saya. Pelatihpun demikian, serta rekan-rekan saya di lapangan. Semuanya memberikan saya rasa cinta dan ketika Anda memilikinya, saya merasa bak berada di rumah dan saya berharap tempat ini tetap menjadi rumah saya dalam waktu yang lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *