Scholes Sarankan van der Sar Untuk Jadi Direktur Olah Raga United

FlyGoal.com – Dilansir dari Independent, dikabarkan bahwa legenda Manchester United, Paul Scholes telah memberikan saran kepada mantan klubnya untuk merekrut rekannya, Edwin van der Sar untuk menjadi direktur olah raga klub.

Scholes dikabarkan menyarankan van der Sar untuk mengisi posisi penting tersebut karena mengaca pada performa United di bursa transfer musim panas kemarin yang cenderung kurang memuaskan, serta dengan berkaca pada kekalahan memalukan Si Setan Merah pada saat menjamu Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 di Old Trafford beberapa waktu lalu.

Mantan pemain gelandang tersebut menyebut wakil presiden klub, Ed Woodward tidak memiliki pengetahuan sepak bola yang cukup ketika bergerak di bursa transfer pemain. Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa beban kerja Woodward akan terkurangi dengan adanya orang yang menempati di posisi tersebut.

Pemberitaan tersebut juga menjelaskan bahwa mantan-mantan pemain United seperti dirinya, Rio Ferdinand, dan Darren Flatcher sempat dikabarkan akan mengisi posisi tersebut. Namun, Scholes berpendapat bahwa sang mantan penjaga gawanglah yang akan menjadi orang yang tepat.

Kepada Stadium Astro, dirinya mengatakan, “Edwin van der Sar akan menjadi orang yang tepat. Dirinya telah melakukan pekerjaan tersebut di Ajax. Peran itulah yang selama ini dirinya inginkan. Dirinya telah menjalani pendidikan di universitas dan belajar untuk peran tersebut.”

“Rio dan Fletch lebih terlihat sebagai konsultan, sama dengan saya. Seseorang akan menelepon dan mengatakan, ‘Bagaimana dengan pemain ini?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *