Top Skor Liga Inggris

Premier League

Flygoal.com – Di daftar top Skor Liga Inggris, ada tiga pemain yang sedang saingan sebagai sosok tersubur. Mereka bermain di Everton, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Nama pertama di posisi teratas daftar pemain tersubur Premier League sejauh ini adalah Domunic Calvert-Lewin. Ia sudah mencetak 11 gol buat Everton sejauh ini.

Produktivitas Dominic Calvert-Lewin ini membuatnya mencetak separuh dari gol Everton yang sudah mencetak 23 gol dari 11 pertandingan yang dilakoni sejauh ini.

Berikutnya, dengan jumlah gol sama, ada nama Mohamed Salah dari Liverpool. Satu tambahan gol dibuatnya dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Dengan 11 gol tersebut, Mohamed Salah berkontribusi dalam lebih dari sepertiga total gol The Reds di Premier League sejauh ini (29 gol). Liverpool juga menjadi tim paling produktif di ajang tersebut untuk sementara.

Dari laga yang sama, Son Heung-Min juga berhasil menambah pundi-pundi golnya di Premier League. Dengan 11 gol, Son menjadi pemain ketiga yang bersama-sama memimpin daftar top skor Liga Inggris untuk sementara.

Ada juga sosok striker Leicester City, Jamie Vardy top skor Liga Inggris musim lalu. Sejauh ini, ini sudah mencetak 10 gol, sekalgus menjadi pemain keempat yang sudah bikin dua digit gol di Premier League 2020/2021.

Dari nama selanjutnya, ada Patrick Bamford dari Leeds United dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). Mereka berdua sama-sama sudah mencetak 9 gol.

Berikut top skor Liga Inggris selengkapnya:

11 gol

Dominic Calvert-Lewin (Everton)
Mohamed Salah (Liverpool)
Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

10 gol
Jamie Vardy (Leicester City)

9 gol
Patrick Bamford (Leeds United)
Harry Kane (Tottenham Hotspur)

7 gol
Bruno Fernandes (Manchester United)
Callum Wilson (Newcastle United)
Wilfried Zaha (Crystal Palace)

6 gol
Danny Ings (Southampton)
Ollie Watkins (Aston Villa)

5 gol
Jack Grealish (Aston Villa)
Diogo Jota (Liverpool)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *