Vestergaard Sebut Salisu Miliki Kemampuan Hebat

FlyGoal.com – Daily Echo mengabarkan bahwa bek tengah Southampton, Jannik Vestergaard telah angkat bicara mengenai kemampuan yang dimiliki oleh pemain anyar klub, Mohammed Salisu dengan menyebutkan bahwa Salisu memiliki kemampuan hebat sebagai seorang pemain dan menyebutnya sebagai pemain yang memiliki talenta besar.

Menurut Daily Mail, Mohammed Salisu didatangkan Southampton dari klub La Liga,  Real Valladolid. Dikabarkan klub tersebut telah membayarkan klausul pelepasan bek tengah tersebut yang diperkirakan memiliki nilai mencapai 10,9 juta poundsterling.

Setelah menghabiskan waktunya di La Liga musim 2019-2020 dengan bermain sebanyak 32 pertandingan dan membantu timnya, Real Valladolid menyelesaikan musim di posisi ke 13 klasemen akhir, kini dirinya akan berseragam The Saint dengan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Namun, di musim yang baru dirinya masih belum mendapatkan jam main sama sekali untuk The Saints dalam kesembilan pertandingan yang dimainkan oleh klub pesisir selatan klub tersebut di musim ini. Terkait hal ini, sang pelatih, Ralph Hasenhuttl sempat mengatakan pada bulan Oktober silam, “Salisu telah menjadi bagian dari skuad yang berlatih. Saya rasa tidak akan lama lagi kita akan melihat bagaimana dirinya bermain di lapangan.”

“Saya kira mungkin antara satu atau dua minggu lagi, dan kami berharap akan dapat melihatnya lagi di lapangan.”

Meski belum dimainkan sama sekali, Vestergaard menyebutkan bahwa dirinya memiliki waktu yang panjang ke depan baginya. Selain itu, ketika diwawancari apakah Salisu akan mampu memberikan persaingan kepada dirinya dan pemain –pemain bertahan lain seperti Jan Bednarek dan Jack Stephens, bek asal Denmark tersebut mengatakan, “Tentunya saya telah banyak melihat kemampuannya lebih banyak daripada fans.”

“Namun dirinya masih memiliki kendala, sehingga dirinya belum mampu berlatih dengan 100% kemampuannya hingga sekarang yang membuat sulit menilai untuk menilai seseorang jika dirinya tidak seperti itu.”

“Namun, dirinya terlihat nyaman dengan bola, memiliki kondisi fisik yang luar biasa dan secara keseluruhan merupakan pemain yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *