Videonya Viral Bersama Klopp, Mourinho : Saya Bilang Kepadanya Kalau Tim Terbaik Kalah

Jose Mourinho-Juergen Klopp

Flygoal.com – Tottenham Hotspur kalah dari Liverpool 1-2 di lanjutan Liga Inggris. Manajer Spurs, Jose Mourinho bilang tim terbaik kalah.

Liverpool vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-13 Liga Inggris di Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB dimenangkan tuan rumah. The Reds menang 2-1.

Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Mohamed Salah di menit ke-26.Son Heung-Min menyamakan kedudukan di menit ke-33. Liverpool memastikan kemenangan via gol Roberto Firmino menjelang pertandingan berakhir.

Hasil itu membuat Liverpool menduduki puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 28 poin. Tottenham Hotspur turun satu strip di peringkat kedua dengan 25 poin.

Dilansir dari Sky Sports, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan manajer Liverpool, Juergen Klopp terlibat perbincangan a lot di pinggir lapangan kala laga tuntas. Mourinho berseloroh soal timnya.

“Saya bilang kepadanya kalau tim terbaik kalah,” ujar Mourinho.

“Dia tidak setuju, ya sudah itu pendapat dia,” lanjutnya.

Jose Mourinho mengungkapkan, timnya tidak pantas kalah. Sebab Harry Kane dkk, sudah sangat merepotkan tuan rumah.

“Kami bermain untuk menang, kami tidak bermain buat mendapatkan satu poin. Satu poin akan menjadi hasil yang cukup adil, tetapi kami bermain untuk menang dan memiliki peluang terbesar memenangkannya,” kata Mourinho.

“Kalau saya berperilaku seperti Klopp di pinggir lapangan, saya bisa dikeluarkan,” cetusnya menyindir.

Tottenham Hotspur memang sedang dalam laju apik. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya. Mereka pun mampu menaklukkan tim besar seperti Manchester City, Manchester United, dan seri meredam Chelsea.

Jose Mourinho dan Juergen Klopp juga beberapa kali ribut-ribut kecil di pinggir lapangan saat laga berlangsung. Itu terkait, beberapa keputusan wasit.

Di akhir laga Liverpool vs Tottenham Hotspur, ada drama yang melibatkan Juergen Klopp dengan Jose Mourinho. Tepatnya setelah keduanya berinstreaksi tos jabat tangan. Jose Mourinho rupanya mengatakan sesuatu yang sampai bikin Juergen Klopp sontak membalikkan tubuh dan mengklarifikasikan dengan mimic wajah serius.

Setelah itu, Klopp bahkan tampak kesal mengomel panjang. Mourinho, yang membelakangi kamera, juga membalas selama beberapa waktu.

Pada prosesnya, Klopp memang pasang wajah menyengir khas di wajahnya. Saat berjalan masuk ke lapangan permainan, ia pun terlihat menepuk punggu Mourinho.

Video adu mulut Klopp-Mourinho usai laga Liverpool vs Tottenham itu pun viral dan sudah dilihat 190 ribu kali.

Dalam sesi konferensi pers usai laga, Jose Mourinho blak-blakan mengenai apa yang ia ucapkan sampai bikin Klopp sempat meradang sehingga keduanya sempat adu mulut.

“Aku bilang ke Klopp bahwa tim terbaik yang kalah. Ia tidak setuju, Kalau aku yang bertindak seperti dirinya di tepi lapngan, situasinya pasti jauh berbeda.”

Hal itu pun lantas dikonfirmasi oleh Klopp dalam sesi wawancaranya. “Jose bilang kepadaku, tim yang terbaik malah kalah.”

Dengan hasil dalam laga big match Liverpool vs Tottenham Hotspur itu, situasi di puncak papan klasemen Liga Inggris pun berubah. Liverpool kini bertengger di puncak klasemen sementara dan menggeser Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *