West Ham United Capai Kesepakatan untuk Rekrut Benrahma dari Brentford

FlyGoal.com – Setelah sebelumnya sempat dikaitkan, akhirnya klub Premier League, West Ham United berhasil mencapai kesepakatan dengan Brentford terkait transfer salah satu penyerang Brentford, Said Benrahma.

Menurut Sky Sports, dikabarkan West Ham akan membayar biaya transfer untuk Benrahma dengan dana sebesar 30 juta poundsterling, 20 juta poundsterling lebih banyak dibandingkan dengan jumlah yang sebelumnya dirumorkan akan dibayarkan.

Namun, meski The Hammers telah mencapai kesepakatan dengan Brentford, dikabarkan bahwa pihak klub asal London tersebut masih belum menemui kesepakatan personal dengna pemain asal Aljazair tersebut.

Selain West Ham, dikabarkan bahwa klub asal lainnya, Crystal Palace juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang tersebut.

Kedua klub tersebut tertarik dengan Benrahma setelah melihat performa yang ditampilkan oleh sang pemain yang telah mencetak 17 gol dari 43 pertandingan liga. Benrahma juga berhasil membantu timnya untuk bertanding di play off promosi sebelum akhirnya kandas di babak final ketika bertanding melawan Fulham, rival mereka sesama asal London Barat.

Sebelumnya, Brentford juga telah melepas salah satu pemain pentingnya, yakni Ollie Watkins kepada klub asal kota Birmingham, Aston Villa. Di penampilan perdananya di Premier League, dirinya berhasil mencetak hat trick ketika timnya menjamu jawara musim lalu, Liverpool dalam pertandingan Premier League dengan skor 7-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *