Agnelli Bersikukuh Juventus Telah Menawarkan Kontrak Baru ke Dybala

FlyGoal.com – Paulo Dybala kini menjadi penarik perhatian pemberitaan sepak bola Italia. Namanya mulai meroket kembali setelah dirinya berhasil mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Genoa pada akhir minggu lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, markas Genoa tersebut, Dybala merupakan pemain Juve pertama yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sebelum pada akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak brace dengan dua pinalti setelah Stefano Sturaro mampu mencetak gol balasan terhadap gol Dybala.

Setelah pertandingan selesai, penyerang asal Argentina terebut berbicara mengenai sulitnya proses perpanjangan kontraknya kepada Sky Sports Italia, yang mengatakan, “Banyak hal yang tidak benar telah beredar yang membahas dengan kontrak saya.”

“Agen saya berada di Turin sejak lama dan tidak dipanggil kepada klub. Saya kecewa akan pembicaraan terkait nilai kontrak.”

“Akan lebih baik bila kejujuran segera diungkapkan, karena berbicara terkait hal tersebut pada saat ini seakan mengadudombakan para fans melawan saya, meski dengan rasa cinta saya yang besar kepada Juventus.”

Kini, Daily mengabarkan bahwa presiden klub Juventus, Andrea Agnelli telah mendengar pengakuan dari sang penyerang asal Argentina yang seakan menyalahkan dirinya atas lambatnya proses pembahasan kontrak baru atas sang pemain.

Meski demikian, Agnelli tetapi senang akan Dybala yang berhasil mencetak gol, sekaligus mengatakan bahwa pihak Juventus telah menawari kontrak kepadanya yang membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan gaji termahan di penjuru Eropa.

Kepada Tuttosport, Agnelli mengatakan, “Saya telah mendengarkan pernyataan tersebut. Mendengar hal tersebut merupakan bagian dari pekerjaan saya. Berita baiknya adalah Dybala berhasil mencetak gol kembali. Paulo mengalami masa-masa yang sulit setelah dirinya sempat terjangkit virus COVID-19. Saya telah mendengar kecintaannya terhadap Juventus yang sangat luar biasa. Rasa cintanya tersebut tentu terbalaskan.”

“Kami melihatnya sebagai kapten tim di masa yang akan datang. Saya mengetahui bahwa dirinya telah menerima proposal penawaran yang akan membuatnya menjadi bagian dari 20 pemain dengan gaji termahal di Eropa. Kami menunggu balasan darinya.”

Meski sempat dikabarkan akan hengkang ke Premier League untuk tim seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dybala akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut dan bersaing dengan penyerang-penyerang lain seperti Ronaldo dan Dejan Kulusevski yang kini sering dimainkan oleh sang pelatih, Andrea Pirlo.

Golnya pada pertandingan melawan Genoa merupakan kabar baik bagi Juventus yang tengah menunggu kebangkitannya, dan Agnelli berharap sang penyerang dapat terus bermain secara konsisten.

Agnelli menambahkan, “Hal yang paling penting sekarang adalah melihat jawaban yang mampu diberikannya di dalam lapangan. Kami menginginkan dirinya untuk menjadi salah satu dari 5 pemain terbaik di tingkat Eropa. Dirinya masih belum mencapai tahap itu, dan dirinya menyadarinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *