Brahim Diaz Berbicara Mengenai Kehidupannya Di AC Milan Dan Mengenai Zlatan Ibrahimovic

Diaz dan Ibra

Brahim Diaz lagi menikmati kehidupannya di AC Milan. Dia mengaku bahagia di sana, tidak seperti saat di Real Madrid.

Brahim Diaz merupakan pemain baru AC Milan yang dipinjam dari Real Madrid selama musim 2020/2021 ini. Brahim Diaz baru berusia 21 tahun.

Real Madrid membelinya dari Manchester City di tahun 2019 kemarin seharga 17 juta euro atau setara Rp 283 miliar. Tapi sayang, Brahim Diaz sulit menembus skuad utama.

Karena itulah Brahim Diaz dipinjamkan dulu ke AC Milan. Ternyata dirinya cukup on fire.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan kepercayaan pada Brahim Diaz.. Hingga pekan ketujuh di Liga Italia, Brahim Diaz bermain sebayak lima kali dan menjadi starter dua kali dan sudah buat satu gold an satu assist.

Di Liga Europa, Brahim Diaz malah sudah sudah bikin dua gol dari tiga laga. Dirinya kerap dimainkan di belakang striker atau sebagai penyerang sayap.

Brahim Diaz pun begitu menikmati petualangannya di AC Milan. Dia benar-benar enjoy.

“Saya sangat nyaman berada di AC Milan,” katanya dilansri Marca.

“Saat di Real Madrid, saya punya rekan-rekan yang luar biasa. Tapi sekarang, saya bisa menikmati bermain bola dan memberikan semaksimal mungkin di lapangan,” lanjutnya.

Brahim Diaz juga mengaku banyak belajar dari pemain-pemain lain di AC Milan. Khususnya kepada striker gaeknya, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic selalu memberikan perbedaan, saya belajar banyak darinya. Di tim ini, semua begitu padu tidak ada junior dan senior. Saya menyukainya,” papar Diaz.

Brahim Diaz juga memuji seniornya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Performa striker berpaspor Swedia itu bersama Rossoneri membuatnya yakin usia tidak mempengaruhi performa di sepakbola.

Ibrahimovic belum berhenti memberi kejutan sejak pulang ke AC Milan pada Januari lalu. Musim lalu, ia mengemas 11 gol dan 5 assist dalam 20 laga di musim ini, pria 39 tahun itu masih menunjukkan ketajamannya.

Meski sempat terjangkit virus Corona, Ibrahimovic sudah mencetak 9 gol dan 2 assist dari 9 laga, 8 di antaranya dicetak di Liga Italia, membuatnya menjadi top scorer sementara. Milan pun menjadi pemuncak klasemen sementara hingga giornata ketujuh dengan 17 poin.

Brahim Diaz pun mengagumi apa yang terus dikerjakan Ibrahimovic bersama Milan. Pemuda 21 tahun itu pun belajar banyak dari Ibrahimovic.

“Dia (Ibrahimovic) seumuran dengan ayah saya, tapi dia terus membuat perbedaan dalam tim. Dia menunjukkan bahwa tidak ada kata tua di sepakbola” kata Brahim Diaz kepada Movistar+, dikutip Football Italia.

“Kami punya hubungan yang bagus. Dia memberi saya saran-saran bagus, kami juga akrab. Kita sedang membicarakan seorang juara di sini.”

“Melakukan bagiamu saja tidak cukup, kamu harus bekerja lebih keras. Dia bilang ke saya, ‘Kamu belum selesai. Sekarang kamu latihan otot perut dengan saya’. Dia menuntut banyak, tapi kamu pun jadi berubah banyak dan lebih baik,” jelas pemain berdarah Maroko itu, memuji Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *