Coba Kalau Tidak Ada Corona, Pogba Sudah Berseragam Juventus Lagi

Flygoal.com – Paul Pogba diklaim nyaris kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Tapi krisis membuat Juventus batal menawar pemain Manchester United itu.

Masa depan Pogba di Manchester United memang sempat dispekulasikan. Juventus dan Real Madrid jadi dua klub yang disebut-sebut meminatinya di bursa transfer lalu.

Pembelian Donny van de Beek sempat menguatkan indikasi bahwa MU siap melepas Pogba karena bermain di posisi yang sama. ‘Setan Merah’ sebelumnya sudah punya Bruno Fernandes yang tampil gemilang sejak didatangkan pada Januari lalu.

Fabrizio Romano, jurnalis top Itia menyebut bahwa Juventus sejatinya sudah siap menawar Pogba. Rencana itu sudah disusun sejak jauh-jauh hari, tapi kemudian pandemi virus Corona datang dan memicu krisis finansial.

Alhasil mereka memilih untuk mundur teratur dan membatalkan rencana.

“Kalau tidak ada virus Corona, Paul Pogba hari ini bakal sudah bermain untuk Juventus. Juve sudah siap untuk membuat penawaran penting buat Pogba, tapi dengan krisis finansial yang ada, transfer itu mustahil,” kata Romano dala m podcast-nya Here We Go Podcast, seperti dikutip Sportsmole.

Pogba kerap disoroti perfromanya sejak gabung MU dari Juventus pad 2016 silam. Musim lalu, ia cuma bermain 16 kali di Liga Inggris dan 22 kali di seluruh ajang, dengan torehan satu gol dan empat assist.

Juventus sendiri merupakan tim yang berhasil mengangkat nama Pogba, sejak sang pemain dilepas cuma-cuma oleh MU pada 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *