Curhatnya Theo Hernandez Ketika Berseragam Real Madrid

FlyGoal.com – Nama Theo Hernandez dalam minggu ini tengah melesat bagian roket. Performa pemain asal Prancis tersebut kali ini tengah meningkat setelah dirinya membantu timnya, AC Milan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A dengan brace yang membantu klub tersebut comeback kala melawan kontra Parma akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang dilakukan di San Siro tersebut, AC Milan harus tertinggal dari tim tamu berkat gol dari Hernani yang memanfaatkan umpan dari mantan pemain Arsenal, Gervinho  dan kemudian di babak kedua dari sundulan dari Jasmin Kurtic yang mendapatkan umpan silang dari Hernani.

Namun, beruntung bagi tuan rumah, mereka akhirnya dapat mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut melalui sundulan dari Hernandez di menit ke 58 dengan memanfaatkan umpan dari tendangan pojok yang dilakukan Hakan Calhanoglu.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut akhirnya menjadi penyelamat muka tuan rumah dengan mencetak gol di injury time babak kedua melalui tendangan keras dari kaki kirinya yang membuat keadaan imbang 2-2.

Performanya selama beberapa pertandingan terakhir tentu berbeda dari apa yang ditampilkannya ketika bermain di Real Madrid. Sebelum pindah ke AC Milan, Hernandez merupakan pemain Real Madrid yang didatangkan dari Atletico pada tahun 2017 sebagai pengganti bek kiri utama mereka, Marcelo.

Dirinya bermain selama 23 pertandingan untuk Los Blancos tetapi sang bek kiri tersebut tidak mampu membuat pihak manajemen Real Madrid terkesan. Hal inilah yang membuat dirinya dipinjamkan ke Real Sociedad. Setelahnya, dengan Madrid yang memiliki bek-bek ternama seperti Sergio Reguilo dan Achraf Hakimi yang siap mengisi posisi bek saya pada saat itu, Madrid memutuskan untuk menjual Hernandez ke AC Milan pada musim panas tahun 2019 silam.

Bersama Rossoneri, Hernandez seakan bangkit dan menjadi salah satu andalan sang pelatih, Stefano Pioli di lini pertahanan. Tak heran bahwa dirinya merasa sangat dihargai di klub Serie A tersebut dibandingkan dengan Real Madrid.

Kepada Onda Cero, Hernandez berbicara mengenai Real Madrid yang telah menyia-nyiakan bakatnya. Dirinya mengatakan, “Saya tidak tahu apakah mereka menyesal kepergian saya dari Madrid. Saya tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaik saya di Real Madrid karena saya tidak memiliki jam main. Tanpa jam main, Anda tidak akan memiliki kepercayaan diri. Saya tiba di sana saat masih muda, dan kini telah dewasa.”

Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali ke Santiago Bernabeu, Hernandez mengatakan, “Apakah saya akan kembali ke Madrid? Saya tidak melihat diri saya akan kembali. Jika terserah saya, saya ingin tinggal di Milan selamanya. Saya tengah berada dalam momen terbaik dalam karir saya dan saya sangat senang di Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *