Juventus Tengah Bidik Olvier Giroud Tapi Tidak Akan Melepas Paulo Dybala

Olivier Giroud

Flygoal.com – Juventus bakal berburu striker baru di Januari tahun ini. Pelatih Andrea Pirlo tidak malu-malu menyebut Olivier Giroud bisa berguna.

Bursa transfer musim dingin 2021 di Italia segera dibuka. Juventus ingin menambah kekuatan lini depan dengan mendatangkan striker anyar.

Salah satu target si Nyonya Tua adalah Giroud. Striker Chelsea tersebut sudah sejak musim panas tahun lalu dikabarkan sudah mendapat tawaran dari Liga Italia dan tertarik ingin menjajal kompetisi disana.

“Bursa transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang,” kata Pirlo seperti dikutip dari DAZN.

“Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang. Dia (Giround) akan berguna,” sambungnya.

Andai hengkang ke Juventus, Giroud bisa dipastikan bakal menjadi striker tengah untuk dirotasi dengan Morata. Kedua pemain ini sempat pernah bermain bersama di Chelsea.

Meski akan merekrut Giround, Juventus dipastikan tidak akan menjual Dybala. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo, pelatih Juventus memuji para pemainnya. Termasuk Paulo Dybala yang tampil penuh selama 90 menit.

“Dia bekerja sangat baik selama sepekan dalam latihan. Kami mempertahankannya sampai akhir karena kami berharap dia akan mencetak gol,” kata Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

Dybala memang sedang dirumorkan bakal didepak Juventus. Karena Pirlo sudah punya banyak amunisi di lini tengah.

Paulo Dybala baru bermain sembilan kali di Liga Italia musim ini, dengan enam kali menjadi starter. Baru dua gol yang diceploskannya.

Dybala sempat positif Corona sehingga harus absen. Kemudian penampilan di lapangan belum bisa kembali ke level terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu sempat dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain seperti Napoli dan Real Madrid. Kontraknya baru akan habis di tahun 2022.

Andrea Pirlo menegaskan bahwa Juventus masih butuh Paulo dybala. Bahasa tersiratnya, Juventus tidak akan melepasnya.

“Kami membutuhkan Paulo Dybala,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *