Udinese Raih Poin Perdana Setelah Kemanangan atas Parma

FlyGoal.com – Setelah kalah berkali-kali, akhirnya Udinese mampu bangkit dan berhasil mendapatkan poin perdananya di musim 2020-2021 ini setelah mengalahkan Parma di kandang sendiri, Stadio Friuli pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, baik Udinese maupun Parma bertanding dengan sengit. Namun, tim tamulah yang berhasil mencetak angka terlebih dahulu dengan gol dari Hernani di menit ke 26. Tendangan keras sang pemain tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Udinese, Nicolas Andrade.

Samir Santos mampu mencetak gol penyeimbang melalui sundulan kerasnya di menit ke 28, tidak lama setelah gol dari Hernani. Samir Santos menyundul bola dari tendangan pojok yang dilakukan oleh rekannya, Thomas Ouwejan.

Di babak kedua, tim tuan rumah kembali mendapatkan angka dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Parma, Simone Iacoponi yang gagal mengantisipasi bola dari pemain anyar Udinese, Roberto Pereyra di menit ke 52.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di 20 menit menjelang pertandingan selesai dengan tendangan volley dari sang penyerang, Yann Karamoh. Karamoh berhasil berlari melewati garis pertahanan Udinese dan menyambut umpan dari Giuseppe Pezzella dari sisi kiri lapangan.

Ignacio Pusetto menjadi pahlawan penyelamat bagi tuan rumah ketika dirinya berhasil memasukkan gol keras dari luar kotak pinalti di menit-menit pertandingan, tidak lama setelah dirinya masuk sebagai pemain pengganti. Pusetto menendang bola dengan keras yang membuat Luigi Sepe, penjaga gawang Parma tidak berkutik.

Hasil tersebut 3-2 tersebut membuat Udinese berhasil keluar dari zona degradasi Serie A untuk saat ini dengan menempati posisi ke 17, sedangkan Parma harus rela bertengger di zona degradasi di posisi ke 18, meski memiliki jumlah poin yang sama, yakni 3 poin dengan Udinese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *