Jese yang Dikabarkan Ditaksir oleh Klub MLS

FlyGoal.com – The Week mengabarkan bahwa pemain Paris Saint Germain asal Spanyol, Jese Rodriguez telah diputus kontrak bermainnya oleh klub asal kota Paris tersebut 6 bulan lebih awal dari jadwal akhir kontraknya yang seharusnya.

Disinyalir bahwa pemutusan kontrak mantan pemain Real Madrid tersebut memiliki kaitan dengan kasus skandal seks yang melibatkan dirinya beserta teman dari pasangannya. Sang pemain dituduh melakukan perselingkuhan terhadap pasangannya, Aurah Ruiz dengan temannya, Rocio Amar yang juga merupakan teman dari Ruiz.

Tidak hanya itu, Jese juga sempat terlibat kasus yang membuat nama Paris Saint Germain menjadi buruk yakni berlibur ke Gran Canaria bulan lalu ketika Prancis sendiri masih merasakan dampak dari gelombang kedua penyebaran virus COVID-19. Dikabarkan bahwa dirinya tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak memakai masker pada saat dirinya berlibur.

Tampaknya tingkah laku Jese di luar lapangan juga membuat pihak klub tidak ingin berisiko nama baiknya semakin terpuruk sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Terkait Jese, pihak Paris Saint Germain telah memberikan pernyataan yang berbunyi, “Paris Saint Germain dan Jese telah menyetujui kesepakatan untuk membatalkan kontrak sang pemain yang akan berakhir di tanggal 30 Juni 2021.”

“Berumur 27 tahun, pemain asal Kepulauan Canaria tersebut tiba di Paris pada musim panas tahun 2016 silam. Berseragam Merah-Biru, Jese telah bermain sebanyak 18 pertandingan dan menghasilkan 2  gol di semua kompetisi, memenangkan 1 Kejuaraan Prancis (2020), 1 Coupe de la Ligue (2017), dan Trophee des Champions (2017).”

“Paris Saint Germain mengucapkan semoga beruntung bagi Jese dalam perjalanan karirnya.”

Dengan demikian, ketika bursa transfer pemain musim dingin yang telah dimulai pada bulan Januari ini dirinya merupakan pemain tanpa klub yang bisa saja melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain yang tertarik akan jasanya.

Namun, kini menurut PSG Talk, dikabarkan bahwa agen dari Jese, Gines Carvajal telah mengatakan bahwa pihaknya telah menjalankan perbincangan kontrak dengan klub-klub lain, selain Fenerbahce yang sempat dikabarkan menjadi calon kuat klub yang akan merekrutnya, dengan salah satunya adalah klub liga sepak bola Amerika Serikat (MLS).

Mengutip dari AS, Carvajal telah memberikan pernyataannya terkait hal tersebut, dengan mengatakan, “Tidak, tidak ada kontak dengan pihak Fenerbahce, informasi tersebut merupakan informasi yang tidak benar. Kami belum melakukan kontak dengan pihak liga Turki.”

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub dan salah satunya adalah klub MLS. Bermain di Amerika Serikat merupakan salah satu kemungkinan yang bisa diambil sang pemain, tetapi kami juga berbicara dengan klub yang berada di Spanyol dan satu klub sepak bola Eropa lainnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *