Lettelier Berkaca Terhadap Keputusannya Untuk Kembali Ke PSG

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan dari PSG Talk, Paris Saint Germain telah mendapatkan penjaga gawang lapis ketiganya dengan merekrut mantan pemain akademinya, Alexander Letellier yang berstatus sebagai bebas transfer dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Sejak didatangkan ke Orleans pada bulan Januari lalu, dirinya hanya baru bermain dalam 6 pertandingan untuk tim yang saat itu berada di Ligue 2 tersebut sebelum pada akhirnya pihak federasi menghentikan sepak bola Prancis secara mendadak karena wabah coronavirus dan klub tersebut turun kasta ke divisi ketiga. Dirinya juga dilepas oleh klub tersebut.

Dikutip dari France Bleu Paris, dirinya mengaku terkejut klub masa lalunya memutuskan untuk meminangnya, dan ketika penawaran datang, Letellier mengaku keputusan yang dibuatnya adalah keputusan yang mudah.

Dirinya mengatakan, “Benar adanya ketika panggilan tersebut datang, rasa sulit dipercaya. Agen sayalah yang pertama kali mengatakan kepada saya bahwa Paris tertarik dengan profil saya. Benar adanya bahwa butuh waktu yang singkat untuk menyadarinya tetapi ketika pihak klub menghubungi Anda, Anda mengatakan kepada diri Anda sendiri bahwa ini adalah nyata.”

“Saya sedikit berbicara kepada orang-orang di klub karena mereka ingin menjelaskan proyek yang ada bersama saya. Mengingat rasa cinta yang saya miliki terhadap klub ini… Tidak ada yang perlu dipertanyakan.”

Kedatangan Letellier sendiri akan menjadikannya penjaga gawang pelapis bagi kedua penjaga gawang utama Paris Saint Germain, yakni Keylor Navas dan Sergio Rico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *