Neymar Ingin Bermain Bersama Messi

FlyGoal.com – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain Paris Saint Germain, Neymar telah mengatakan bahwa dirinya ingin bermain bersama bintang Argentina, Lionel Messi setelah sekian lama mereka berpisah.

Pernyataan ini dikatakan oleh mantan pemain Santos tersebut setelah dirinya berhasil membantu timnya untuk memenangkan pertandingan krusial melawan Manchester United pada hari Rabu kemarin di Old Trafford.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar berhasil mencetak 2 gol dari 3 gol yang terjadi untuk Paris Saint Germain dengan Marquinhos berhasil mencetak 1 gol dan Manchester United yang juga sempat mencetak 1 gol melalui Marcus Rashford.

Sebelum menjadi penyerang andalan di klub asal kota Paris tersebut, dirinya merupakan bagian penting dari Barcelona sejak tahun 2013 hingga tahun 2017. Bersama Messi dan Luis Suarez (kini menjadi pemain Atletico Madrid), mereka merupakan salah satu trio penyerang mematikan yang pernah merumput di Spanyol maupun Eropa.

Mereka bertiga telah berhasil memenangkan berbagai trofi kejuaraan, seperti La Liga sebanyak 2 kali, Copa del Rey sebanyak 3 kali, dan 1 trofi Champions League.

Namun, di musim panas tahun 2017 silam, Neymar memilih untuk hengkang ke Paris untuk bermain bersama Paris Saint Germain, meninggalkan Messi yang merupakan salah satu rekan terdekatnya pada saat itu.

Sejak saat itu hingga sekarang Neymar telah seringkali dikabarkan akan kembali ke Camp Nou untuk bereuni dengan Messi, tetapi masih belum dapat terjadi.

Akan tetapi, situasi kini telah berubah. Lionel Messi kini merasa tidak betah di klub yang telah membesarkan namanya hampir selama 20 tahun tersebut dan sempat mengumumkan bahwa dirinya akan pindah di bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk menetap.

Dengan kontrak Messi yang akan berakhir di musim ini, Messi kembali dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou dan tengah dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Meski demikian, Neymar tetap mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain bersama pemain asal Argentina tersebut. Kepada ESPN setelah pertandingan melawan United berakhir, Neymar mengatakan, “Hal yang paling saya inginkan adalah untuk bermain dengannya (Messi) lagi.”

Dirinya juga diwawancara mengenai dimana reuni yang dirinya inginkan terjadi, dengan memberikan jawaban, “Dirinya bisa bermain di posisi saya, saya tidak memiliki masalah akan hal itu.” Neymar juga menambahkan, “Tentu, tahun depan kita harus lakukan.”

Dengan kemenangan kontra United, PSG kini menjadi pemimpin klasemen grup H, tetapi dengan jumlah poin yang sama, yakni 9 poin dengan 2 pesaingnya dalam grup tersebut, yakni United dan RB Leipzig. Pihak Ligue 1 tersebut setidaknya membutuhkan hasil imbang dalam laga terakhir grup melawan Istanbul Basaksehir.

Diwawancarai oleh Eleven Sports PT, Neymar menekankan bahwa dirinya optimis akan berhasil lolos ke babak 16 besar dan tidak pernah terpikirkan olehnya bermain di Europa League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *