Rudi Garcia Memberikan Ancama Untuk Ronald Koeman

Rudi Garcia

Flygoal.com – Rudi Garcia kembali mengancam Ronald Koeman yang terus bicara soal Memphis Depay. Ancamannya dari pelatih Lyon cukup mengerikan.

Pelatih Lyon, Rudi Garcia semakin frustasi dengan cara Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona secara terbuka membahas Memphis Depay, yang menjadi kapten Les Gonez dan akan berstatus agen beban musim panas mendatang.

Mulai 1 Januari 2021, Depay akan berada dalam posisi untuk menegosiasikan pernjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Rumpr yang terus berlanjut dengan Barcelona jelas membuat jengkel bos Lyon.

Depay menjadi incaran utama Barcelona sejak kedatangan Ronald Koeman. Dia tahu betul kualitas Memphis Depay karena keduanya pernah berkolaborasi di Timnas Belanda.

Lyon bertandang ke markas angers dalam lanjutan Ligue, Minggu (22/11) malam WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Rudi Garcia membahas kondisi fisik Depay, namun tiba-tiba dia kembali mengulang pernyataannya yang mengancam Koeman.

“Butuh waktu setelah cederanya yang panjang. Kami mengharapkan dia melakukan sebaik yang dia lakukan. Dia dalam momen yang baik, dia pemain yang luar biasa dan dia memenuhi perannya sebagai kapten,” kata Rudi Garcia seperti dikutip beIN Sports.

“Ingatkan saya untuk menekel Ronald Koeman. Crampon (alas kaki berbentuk besi runcing untuk melintas jalan bersalju atau es) 18 sentimeter saya selalu ada di sepatu saya dan saya akan memakai sepatu bot yang bagus di waktu yang tepat,” lanjut Rudi Garcia.

Ancaman tersebut sempat juga diutrakan Rudi Garcia pada akhir Oktober 2020. Rudi Garcia tidak main-main memberi peringatan kepada Ronald Koeman.

Lyon sempat dikabarkan sudah rela melepas Depay ke Barcelona dengan nilai transfer 25 juta euro pada musim panas 2020. Namun, saat ini Lyon dalam situasi terjepit dan bisa tidak dapat uang sepeserpun kalau Memphis Depay pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *