Verratti yang Tidak Ingin Meninggalkan PSG

FlyGoal.com – Dilansir dari situs resmi kompetisi sepak bola tingkat tertinggi Prancis, Ligue 1, dikabarkan bahwa meski dirinya telah sering dikaitkan dengan pergerakan transfer meninggalkan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kemarin, pemain asal Italia, Marco Verratti mengungkapkan dirinya tidak ingin hengkang dari klub asal Paris tersebut.

Dirinya didatangkan Paris Saint Germain sejak tahun 2012 dari klub liga Italia, Pescara. Sejak berseragam Paris Saint Germain, dirinya telah berhasil mendapatk 25 titel kompetisi besar serta telah bermain sebanyak 400 pertandingan.

Meski beberapa temannya telah meninggalkan klub asal Paris tersebut, seperti Edinson Cavani yang kini membela Manchester United, Thiago Silva yang kini membela Chelsea, dan Thomas Meunier yang kini membela Borussia Dortmund, Verratti telah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pemikiran untuk mengikuti tiga temannya tersebut untuk melanjutkan karirnya di luar Prancis.

Terkait pemikirannya tersebut, dirinya mengatakan, “Hal yang saya sukai adalah bermain sepak bola dan saya melakukannya untuk tim yang bermain dengan target yang besar. Dalam 8 tahun terakhir saya telah bermain bersama para pemain jawara yang hebat dan belum ada pemikiran yang telintas dalam benak saya untuk meninggalkan PSG. Saya merasa baik-baik saja di sini dan kita akan lihat nanti bagaimana ke depannya.”

Verratti telah bermain dengan tim nasional Italia dalam pertengahan minggu ini kala melawan Polandia dan Belanda dalam laga UEFA Nations League di grup A1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *