Real Madrid Kapan Mau Perpanjang Kontrak Sergio Ramos?

Sergio Ramos

Flygoal.com – Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid tersisa setengah musim lagi. Namun belum ada kesepakatan kontrak baru saat ini.

Ramos sudah bermain hampir 16 musim untuk. Dia bahkan saat ini menyandang status kapten tim dan posisinya belum tergantikan sebagai bek tengah.

Masa depan mantan pemain Sevilla itu menjadi tanda tanya sejak musim panas musim lalu. Mengingat kontrak yang bakal habis pada Juni 2021, Ramos sudah bisa dengan bebas bernegosiasi untuk klub peminat,.

Ramos dikabarkan masih membuka tangan lebar-lebar untuk terus berkarier di Madrid. Di sisi lain, Madrid malah belum memberikan penawaran terbaru.

Kontrak Ramos di Madrid menyita perhatian wartawan senior Spanyyol, Alfredo Duro. Melalui media sosial Twitter, Duro mendesak pihak klub harus menjelaskan situasinya saat ini.

“Seseorang harus menjelaskan bagiamana dan mengapa kami sampai ke tahap ini, membiarkan kapten Anda, salah satu legenda Real Madrid, masuk dalam daftar pemain yang nasibnya tidak jelas dan saat ini dapat dengan bebas bergabung dengan klub lain,” kata jurnalis Alfredo Duro di Twitter.

Rene Ramos, yang merupakan saudara dan sekaligus agen, me-retweet kicauan Duro. Hal itu seperti menunjukkan bahwa kesalahan ada di Madrid yang juga belum menyetujui kontrak baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *