Real Madrid Kayaknya Siap Mendatangkan Erling Haaland Dan Kylian Mbappe

Flygoal.com – Real Madrid memang tidak belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Tapi setelah musim ini beres, bisa saja Erling Haaland dan Kylian Mbappe didatangkan.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe, dua pemain muda ini begitu menjanjikan. Kedua penyerang itu begitu tokcer di depan gawang lawan.

Erling Braut Haaland yang merupakan penyerang baru Borussia Dortmund memulai debutnya dengan cacatan yang menarik.

Haaland memang tampil mengesankan sepanjang musim 2019/2020. Bersama Red Bull Salzburgdi putaran pertama, dia melesakkan 28 gol dari 22 laga.

Statik gol keduanya juga tidak diragukan. Haaland yang baru memperkuat Borussia Dortmund di pertengahan musim 2019/2020 kemarin hingga jinni mampu mencetak 21 gol dari 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Kylian Mbappe sudah merasakan seluruh gelar domestik di kompetisi Prancis. Dari 120 penampilan di Liga Prancis, Mbappe bisa membukukan 82 gol. Dia juga sudah meraih titel Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Dilansir dari Marca, Erling Haaland dan Kyliab Mbappe memang sudah diincar banyak klub raksasa di Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid.

Hanya saja di bursa transfer musim panas ini, Los Blancos lagi bokek. Sebabnya, pendapatan klub menurun karena efek dari pandemi Corona.

Seandainya kondisi keuangan klub sudah pulih, tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan memboyong dua pemain muda tersebut. Haaland masih 20 tahun dan Mbappe masih 21 tahun.

Apalagi, Sektor Lini serang  Real Madrid sejauh ini hanya bergantung pada Karim Benzema. Penyerang lainnya seperti Luka Jovic belum bersinar dan Eden Hazard kerap diterpa cedera.

Vinicius Jr dan Rodrygo juga masih belum bersinar. Maka mau tak mau, mereka harus mempenahi lini serang demi bisa meraih banyak titel juara.

Kabarnya, Kylian Mbappe bakal dilepas PSG seharga 91 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun sedangkan Erling Haaland siap dilepas Borussia Dortmund di harga 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Jadi setidaknya, Real Madrid butuh kocek sekitar Rp 2 triliun untuk mendapatkan dua pemain muda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *