Real Madrid Kecewa Melihat James Sukses Bersama Everton

FlyGoal.com – Penyesalan selalu datang di belakang. Mungkin itulah peribahasa yang dapat menggambarkan situasi Real Madrid melihat perkembangan mantan bintangnya, James Rodriguez yang tengah berjaya bersama klub barunya, Everton.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa petingg-petinggi klub asal ibu kota Spanyol tersebut merasa kecewa melihat sang bintang yang kini telah menemukan form terbaiknya bersama The Toffees di musim ini.

Menurut pemberitaan Sky Sports, James Rodriguez telah diresmikan sebagai pemain baru klub Premier League, Everton pada jeda bursa transfer musim panas lalu. Pemain berumur 29 tahun tersebut akan membela klub asal Merseyside tersebut selama 2 tahun dengan opsi penambahan 1 tahun dengan dana yang diperkirakan sebesar 22 juta poundsterling.

Bergabungnya Rodriguez ke Everton menjadi kali ketiganya pemain asal Kolombia tersebut bekerja bersama dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang dikenal dengan ‘Don Carlo’, setelah sebelumnya bekerja di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Bersama dengan tim barunya, James yang sebelumnya hanya menjadi pemain buangan yang menghiasi bangku cadangan Real Madrid kini kembali menjadi salah satu gelandang berbakat yang bermain di Premier League. Hingga kini, pemain asal Kolombia tersebut behrasil mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 6 pertandingannya bersama tim asal Merseyside tersebut.

Sementara itu, melihat sosok Rodriguez yang kini telah bangkit dari performa buruk, Diario AS melaporkan bahwa petinggi-petinggi Real Madrid merasa kecewa atas manajemen pemain yang ditunjukkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane kepada pemain tersebut.

Rasa kekecewaan tersebut bukanlah tanpa dasar. Di bursa transfer musim panas lalu, pelatih asal Prancis tersebut juga melepaskan beberapa pemain pentingnya, seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon dan Dani Ceballos. Menurut petinggi klub, mereka semua pada dasarnya bisa saja dimanfaatkan untuk kemajuan klub musim ini.

Kini, dengan skuad yang terbatas, jawara La Liga musim lalu tersebut harus mengalami kekalahan dalam laga La Liga terakhirnya melawan tim promosi, Cadiz pada akhir pekan lalu, dengan skor tunggal 0-1 di Esatdio Alfredo di Stefano.

Sementara itu, di Inggris, James Rodriguez berhasil membantu tim Merseyside Biru tersebut merajai puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin dengan hasil 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *