Sergio Ramos Sudah Ditawari Kontrak Baru Tapi Ditolak

Sergio Ramos

Wartabola.id – Sergio Ramos kabarnya menolak penawaran perpanjangan kontrak di Real Madrid. Bek Spanyol itu tidak sepakat dengan kesepakatan yang disodorkan.

Kontrak Ramos akan habis pada musim panas 2021. Artinya, bek 34 tahun itu harus menyelesaikan kontrak barunya mulai saat ini atau bisa pergi secara gratis.

Dilansir Marca, Madrid sudah memberinya penawaran kontrak baru. Kapten Los Blanco situ disodori kontrak berdurasi semusim, dengan bayaran masih di atas 12 juta euro per musim.

Ramos kabarnya menolak. Ia tidak senang dengan tawaran kontrak baru yang hanya berdurasi satu tahun.

Kebijakan perpanjangan kontrak di Madrid memang demikian. Setiap pemain yang berumur di atas 30 tahun hanya mendapat perpanjangan kontrak setahun

Ramos memang pilar penting di Madrid selama ini. Sang pemain sudah mempersembangkan lima trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions, dengan catatan 666 penampilan. Sebagai bek, performanya juga luar biasa, dengan mampu mencetak 100 gol bersama Madrid.

Saat ini Ramos sudah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa. Di antaranya Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang disebut berminat merekrutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *